Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Candil: Suka Saling Meledek

Kompas.com - 06/04/2013, 15:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Saat diajak bergabung dalam konser ”Bersama Kita Bintang: Reunited 2013”, Candil (39) mengaku antusias menyambut ajakan tersebut. Apalagi musisi yang terlibat dinilainya banyak ide dan suka bercanda.

”Sangat menyenangkan bergabung dengan mereka. Obrolan kami selalu ramai dan kami suka saling meledek,” kata Candil pada jumpa pers untuk pementasan bertitel ”Konser Reuni Persahabatan 8 Bintang” di Jakarta.

Menurut mantan vokalis band Seurieus ini, tidak banyak kesulitan baginya untuk menyesuaikan diri dengan para musisi itu. Bahkan, dengan dua vokalis lainnya, Ari Lasso dan Once, dia bisa kompak dan berpadu dengan cepat.

”Tiap kali harus menghafal lagu, kami otomatis memilih suara satu atau dua. Lagu-lagu yang harus kami hafal umumnya kan sudah populer. Jadi, kami semua setidaknya pernah mendengar lagu itu,” ujar Candil.

Selain Candil, Ari Lasso, dan Once, konser tersebut juga menampilkan Andra, Yuke, Baron, Yoyo yang akan bergantian dengan Ridho, dan Badai. Mereka akan muncul di empat kota, yakni Medan, Jakarta, Surabaya, dan Denpasar.

”Waktu konser di Bali nanti bertepatan dengan bulan Ramadhan. Tetapi itu pun tak masalah buat kami karena pementasan dilangsungkan pada malam hari,” kata Candil. (TIA)

 
 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com