Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anggun Akan "Menghajar" Mikha Habis-habisan

Kompas.com - 08/04/2013, 11:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Anggun Cipta Sasmi, salah satu juri dan mentor X Factor Indonesia, harus merelakan satu dari dua anak didiknya, Gede Bagus, untuk keluar dari kontes nyanyi tersebut pada Jumat (5/4/2013). Dengan kata lain, tinggal Mikha Angelo anak didiknya yang bertahan di ajang itu.

Demi membantu Mikha untuk terus berada dalam kompetisi tersebut sampai menjadi juara, Anggun menambah porsi latihan Mikha. "Pokoknya Mikha akan aku hajar habis-habisan," tekan Anggun.

Di sisi lain, Anggun merasa berat melepas Gede. Vokalis yang sudah menginternasional itu mengakui kemajuan Gede setiap minggunya. Ia juga yakin, banyak kemampuan Gede yang bisa dikeluarkan, tapi kenyataan berkata sebaliknya.

"Progres pasti, inilah yang buat aku terpukul. Aku masih pengin Gede coba lagi minggu depan. Bawa lagu lain, nunjukin yang lain, karena banyak yang belum dia tunjukkan. Tapi, Gede pulang dengan sangat terhormat," tutur Anggun.

Mendengar tanggapan Anggun itu, Gede berlapang dada dan percaya bahwa Mikha akan terus melaju sampai babak grand final.

"Kata semua juri, X Factor ini bukan kompetisi nyanyi biasa. At least, Mikha masih ada di sini yang bisa ke grand final. Ini sudah jalannya," ujar Gede.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com