Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Nikah, Ayu Ting Ting dan Enji Suka Cekcok

Kompas.com - 08/04/2013, 14:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Seperti para calon pengantin lain, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (20) bersama kekasihnya, Hendri B Hendarso alias Enji, juga merasakan kerepotan menyiapkan pernikahan mereka tahun ini. Mereka juga suka cekcok ketika menangani ini dan itu dalam persiapan tersebut. 

"Benar tuh, katanya, kalau sudah dekat-dekat waktunya, suka ada aja ribut-ributnya. Awalnya, saya enggak percaya. Enggak tahunya benar," tutur pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini dalam wawancara di sela kegiatan pemotretan pra-pernikahannya dengan Enji, di kawasan Kota Tua, Jakarta Pusat, Minggu (7/4/2013).

Penyebab cekcok itu bisa saja hal-hal yang sepele. "Soalnya, hal kecil aja bisa jadi ribut besar. Contohnya, kayak saya kan orangnya bawel, 'Sayang hari ini kita fitting ya.' Di telepon kan saya ngomong nyerocos. Terus, dia sih yang santai," celoteh Ayu. "Jaga makan juga enggak boleh. Katanya, malah saya harus gemuk. Ya sudah," lanjutnya.

Menurut Enji, belakangan ini Ayu memang sering bawel. "Banget. Apa aja juga dikomenin. Apa pun, masalah baju misalnya, dia kan suka mendadak, akhirnya berantem," kata Enji.

Walau pun sering cekcok, Enji menemukan kecocokan bersama Ayu. "Sama-sama terbuka, dia perhatian, sekarang lebih lagi, ya semuannya buat dia itu oke," puji Enji. "Yang paling saya suka, ya itu, jujur, terbuka. Dari awal kan harus terbuka. Biar nantinya berantem juga, yang penting jujur dan lumayan sabar sih ngehadapi saya," puji Ayu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com