Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Giliran Vidi Aldiano Promosikan Ayahnya di Jerman

Kompas.com - 08/04/2013, 15:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Vidi Aldiano tak melupakan jasa kreator V8Sound, Harry Kiss atau ayah kandungnya sendiri, yang selama ini banyak berperan menunjang kariernya dalam industri musik Indonesia. Vidi mengaku terbantu oleh sistem tata suara (sound system) yang diproduksi oleh Harry.

"Support dari Papa pas dari show zaman (promosi lagu) 'Nuansa Bening' di mana-mana. Untuk mengenalkan aku sebagai penyanyi baru, itu (tata suara) provide juga dari Papa," cerita Vidi dalam jumpa pers Road to Messe Frankfrut, di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Minggu (7/4/2013).

Bagi Vidi, tata suara yang diproduksi oleh sang ayah sudah tak asing baginya. "Karena kalau suaranya bagus, tapi speaker-nya enggak bagus, itu enggak baik juga. Makanya, Vidi pakai sound dari Papa saja, yang kualitasnya Vidi sudah enggak ragukan lagi," terang Vidi.

Kini giliran Vidi yang membantu Harry untuk mengenalkan V8Sound dalam pameran proaudio di Messe Frankfrut, Jerman, 10-13 April 2013, dalam sebuah pertunjukan akustik.

"Jadi, nanti, selain pameran, Vidi dengan adik Vidi, Diva, akan nyanyi dan menghibur orang. Kami juga ingin menunjukkan detil produk sound kami. Makanya, kami akan tampil akustik, buat nunjukin detail sound yang bagus, dengan cara akustikan sekaligus nunjukin suara aku juga," jelasnya.

Meskipun bertindak sebagai penyanyi profesional, Vidi tak berhitung secara materi dengan Harry. Bagi Vidi, ini merupakan tanggung jawabnya sebagai anak. "Ini tanggung jawab aku sebagai anak. Ini jadi brand ambassador. Provitnya buat family juga sih, jadi enggak ke mana-mana," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com