Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhir Pekan, Titi-Aksan Masih Sering Jalan Bareng

Kompas.com - 09/04/2013, 09:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Meski telah resmi bercerai sejak awal Maret lalu, Titi Rajo Bintang dan Wong Aksan masih sering bertemu dan jalan bareng.

Mereka melakukan itu untuk Miyake Shakuntala, buah hati keduanya. Titi tidak mau karena masalah perceraian anak menjadi kurang mendapat rasa kasih sayang dan perhatian.

"Apa pun yang terjadi antara aku sama Mas Aksan, yang penting anak tidak berkurang rasa perhatian dan rasa cinta dari kita," ujar Titi saat ditemui di Plaza Senayan, Senin (8/4/2013).

Pihak pengadilan telah memutuskan hak asuh anak diserahkan kepada Titi, tetapi bintang film Mursala itu tidak akan mempersulit Aksan untuk bertemu anaknya. Akhir pekan biasanya dimanfaatkan Aksan dan Titi untuk menghabiskan waktu bersama anaknya.

"Santai sih, kadang weekend sama Mas Aksan, kadang weekend bertiga suka makan bareng. Jalan bareng bertigalah," ungkap Titi.

Teka-teki perceraian mereka memang tidak terjawab. Apa pun hal itu tidak menghalangi mereka untuk bertemu dan Titi merasa seperti sahabat baik Aksan untuk saat ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com