Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hugh Hefner Sudah Tidur dengan 1.000 Wanita

Kompas.com - 09/04/2013, 17:28 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com Eyang satu ini memang luar biasa. Pesonanya tak pernah redup meski usianya kini genap 86 tahun. Ya dialah Hugh Hefner, pemilik yang juga bos majalah dewasa Playboy yang melegenda itu.  

Kehidupan yang glamor, dan dikelilingi perempuan jelita juga muda, tentu membuat Eyang Hefner tak pernah merasa tua.  

Baginya perempuan-perempuan itu adalah energi yang membuatnya tetap semangat dan tak merasa sepi.

Dalam sebuah wawancara dengan Majalah Esquire belum lama ini, Hef mengaku tak bisa mengingat berapa banyak perempuan yang pernah tidur dengannya selama hidupnya.

"Mana mungkin saya bisa tahu? ujarnya kebingungan. "Sepertinya lebih dari seribu, saya yakin," kali ini dengan nada tegas.

Sebelum menikah dengan perempuan pujaannya, Cystal Harris (perempuan yang usianya 60 tahun lebih muda darinya), Hef pernah menjalin hubungan asmara dengan banyak perempuan.  

Hef juga dikenal tak dapat hidup sendiri dalam waktu yang lama. Ia bahkan pernah menjalin asmara dengan tiga perempuan sekaligus, yakni Kendra, Holly, dan Bridget, serta menetap bersama di mansion mewahnya.  

Lepas dari ketiganya, ia pun menggaet tiga perempuan berambut pirang, Meet Kristina, Karissa Shannon, dan Crystal. Kristina dan Karissa adalah saudara kembar asal Michigan, yang dikenalkan mantan kekasihnya, Holly.

Saat berkencan dengan Hefner, keduanya masih berusia 20 tahun. Tahun 2009, Karissa dinobatkan sebagai Miss July untuk Majalah Playboy, dan bulan berikutnya giliran Kristina.
    
Muda, cantik, juga seksi. Itulah perempuan-perempuan yang pernah dekat dengan Hefner. Tercatat, Hefner pernah menjalin hubungan dengan perempuan cantik asal Ukraina, Dasha Astafieva, Sondra Theodore, dan Barbi Benton yang dipacari Hefner saat berusia 18 tahun. Sementara Hefner saat itu berusia 42 tahun.  

Keduanya menjalin asmara selama delapan tahun hingga akhirnya berpisah di tahun 1976.  

Hefner juga pernah menjalin asmara dengan aktris Carrie Leigh dan bintang Baywatch, Brande Roderick.

Jauh sebelumnya, ia pernah menikahi Mildred Williams (1949 hingga 1959) dan dikaruniai dua anak, Christie (60) dan David (57).

Pernikahan keduanya dengan Kimberley Conrad, Playmate of the Year tahun 1989. Sepuluh tahun keduanya hidup bersama dan dikaruniai dua anak, yakni Marston (22) dan Cooper (21).

Akhir tahun 2012 lalu, Hefner kembali menemukan pasangan hidupnya. Ia menikah dengan tunangannya, Crystal Harris (26), di Playboy Mansion, Los Angeles (California, AS), pada Senin (31/12/2012) malam waktu setempat.

Acara pernikahan mereka dihadiri oleh para anggota keluarga dan teman. Sebuah hubungan yang sempat diwarnai ingar bingar di media, setelah Harris tiba-tiba pergi dari Hefner dan menolak untuk menikah. Tapi belakangan Harris berubah pikiran dan kembali ke pangkuan Hefner.

"Saya hanya merasa sangat-sangat beruntung telah menemukan dia pada tahap ini dalam hidup saya," ujar Hefner.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com