Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bebi Romeo: Debat dengan Ahmad Dhani Bisa Jadi Duit

Kompas.com - 10/04/2013, 15:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Sebagai sesama musikus, Bebi Romeo mengakui sudah lama mengenal Ahmad Dhani. Meski dekat, mereka tak pernah akrab alias selalu beda visi. Dari perbedaan itulah Bebi kerap meraup untung karena tercipta sebuah karya musik.

"Enggak banyak orang berdebat jadi duit. Kita (Bebi dengan Ahmad Dhani) yang sudah-sudah jadi duit, tiba-tiba bikin lagu bareng. Tetap berdebat tapi jadi lagu yang bagus," kata Bebi saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

Justru akan terasa aneh ketika mereka tampil akrab. Perdebatan itu pula yang kerap menghiasai ajang menyanyi X Factor Indonesia saat keduanya duduk di bangku juri. Keduanya kerap saling melontarkan ejekan.

"Itu terlontar dengan sangat jujur. Enggak ada script di bawah meja. Bahkan beberapa teman bilang, kalau bisa agak dikurangi jangan terlalu panjang. Tapi kita bilang, sudahlah kita musuhan saja di meja juri, itu kesepakatan aku sama Dhani," ujar Bebi.

Ia juga menyadari hubungan pertemanannya dengan Dhani terbilang tak lazim, berdebat tetapi tetap akur. "Apa yang terjadi di X Factor bukan hal yang dibuat-buat. Sembarangan aja kalau mau nyela, kayak di tongkrongan aja. Emang enggak pernah akur aku sama dia, berteman karena sering beda pendapat," tukas Bebi. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com