Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Matt Damon-Michael Douglas Berciuman, Ben Affleck Cemburu

Kompas.com - 11/04/2013, 14:54 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Ben Affleck (40) mengaku cemburu karena sobatnya, Matt Damon (42), berciuman bibir dengan Michael Douglas (68).

Tapi, tentu saja, itu hanya canda lelaki yang beristri aktris Jennifer Garner dan punya tiga anak ini. Selain itu, Damon dan Douglas pun berciuman bibir hanya dalam adegan film televisi baru mereka, Behind the Candelabra.

"Agak cemburu, agak cemburu," canda sutradara dan pemeran film Argo ini kepada E! News, di sela kesibukannya dalam acara pemutaran perdana film barunya, To The Wonder, di Pacific Design Center, West Hollywood, California (AS), Selasa (9/4/2013) waktu setempat.

"Adegan itu membuat saya 'panas'. Anda tahu, saya merasakan iri hati. Saya tak tahan," lanjut Affleck, masih dalam canda. "Saya menonton Behind the Candelabra. Saya tidak tahu lagi tentang (hubungan) hetero (antar lawan jenis)," imbuh Affleck.

Istri Douglas, aktris Catherine Zeta-Jones, sebelum ini mengakui pula bahwa ia juga cemburu karena sang suami berciuman dengan Damon dalam film tersebut. Dalam film itu, Douglas berperan sebagai pemain piano flamboyan Liberace, sedangkan Damon sebagai Scott Thorson, kekasih Liberace, yang jauh lebih muda dari Liberace.

"Anda tahu, jika suami saya berciuman dengan orang lain, biarlah itu dengan Matt Damon," tutur Zeta-Jones. "Saya tak pernah menciumnya (Damon). Saya sangat cemburu," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com