Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Desta: Gesekan Kecil dengan Chacha Bisa Jadi Besar

Kompas.com - 15/04/2013, 19:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menjelang hari pernikahannya pada 21 April 2013 nanti, pembawa acara Deddy Mahendra alias Desta (33) bersama Natasha Rizki Pradita atau Chacha (19) begitu direpotkan dengan segala hal persiapan yang harus segera dirampungkannya.

"Seperti kata orang, ribet dan stres. Ini ajang sekali seumur hidup," kata Desta ditemui di Rumah Butik Djoko Sasongko, Jalan Barkah Raya, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2013).

Menyiapkan catering, mengurus 150 undangan akad nikah, dan 650 undangan resepsi menjadi salah satu persiapan yang cukup merepotkan. "Makanya nikah sekali saja. Ribetnya catering dan undangan. Soalnya undangannya banyak, harus urus nama, pengiriman," kata Chacha.

Kalau sudah begitu, terkadang Desta dan Chacha tersulut keributan kecil. "Justru ini tensi tinggi, urus begini, gesekan ini baru hal kecil bisa jadi besar," ujar Desta.

"Sebenarnya hal kecil yang enggak penting dimasalahin, tapi jadi ribut," timpal Chacha.

Terkadang dari keributan kecil itu, Desta dan Chacha langsung ditengahi oleh orangtuanya. "Kata orangtua itu masalah biasa. Mau halal saja susah banget," kata Chacha. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com