Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ersa Mayori Suka yang Kasual dan Simpel

Kompas.com - 17/04/2013, 07:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bagi model, pemain sinetron, dan presenter Ersa Mayori (33), fashion adalah untuk menunjukkan pribadi. Mode boleh datang dan pergi, tetapi untuk dirinya dia selalu memilih gaya busana yang sesuai dan nyaman, yakni kasual dan simpel.

Perempuan bernama lengkap Ersa Mayori Aurora Yatim ini menilai, sehelai gaun dapat tampil istimewa meski hanya dengan tambahan hiasan aksesori dari bebatuan warna-warni nan cantik. Seperti ketika dia memandu acara pada Kemang Fashion Week 2013 di Lippo Mall Kemang, Kemang Village, Jakarta, Minggu lalu. Untuk acara itu, Ersa mengenakan gaun panjang tanpa lengan warna ungu.

”Mungkin yang lain menganggap gaun malam mewah harus berpayet, manik-manik, renda-renda, atau lengkap dengan hiasan bulu-bulu. Akan tetapi, bagi saya, cukup gaun berpotongan sederhana dengan hiasan ikat pinggang yang menarik,” kata Ersa yang ikut membintangi sinetron komedi Tuyul dan Mbak Yul serta Tersanjung 5 ini.

Ibu dua anak, Aiska Fairana dan Talula Malaika, ini juga senang terhadap perkembangan mode di Tanah Air. Desainer muda terus bermunculan dan ide-ide baru mencuat silih berganti. ”Acara seperti fashion week ada di banyak mal dan ini bagus karena menjadi wadah bagi desainer baru menampilkan karyanya,” ujarnya. (TIA)

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com