Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tanpa Dhani, Dewa 19 Tetap Berlatih dengan Ari Lasso

Kompas.com - 17/04/2013, 09:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Ari Lasso agaknya cukup menyadari kesibukan mantan rekan segrupnya di Dewa 19, Achmad Dhani, yang menjadi juri di program musik layar kaca X-Factor Indonesia.

Karena itu, agar tampil maksimal saat reunian di Soundrenaline yang akan digelar di Yogyakarta Juni 2013 nanti, Ari tetap berlatih bersama Dewa 19 dengan atau tanpa Dhani.

"Kita tahu sekarang personel Dewa 19 asyik masing-masing, sementara yang paling sulit itu adalah menyiapkan waktu latihan. Beruntung kemarin sudah diobrolin dan mau latihan dengan atau tanpa Dhani," kata Ari dalam jumpa pers Road To Soundrenaline di Nutz Culture Senayan City, Jakarta Pusat, awal pekan ini.

Meski begitu, Ari menjamin dalam reunian di Soundrenaline 2013 nanti, seluruh personel Dewa 19 akan beraksi di atas panggung. "Nanti akan hadir semua personel Dewa 19, kan banyak personelnya gonta-ganti terus. Ini hanya terjadi di Soundranaline," janji Ari.

"Kehadiran saya di Soundrenaline ini sangat berbeda, kalau di sana kami membawakan lagu yang bukan repertoar kami. Ini adalah penampilan pertama saya bersama Dewa 19 di Soundrenaline. Biasanya selalu Dewa sendiri atau Ari Lasso sendiri," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com