Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Uniknya Nonton "Streaming" Konser K-20 Spesial Rossa

Kompas.com - 18/04/2013, 19:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sajian program musik Konser K-20 Spesial Rossa tak hanya menyapa penonton setia Kompas TV semata. Mulai edisi April 2013 ini, Kompas.com juga ikut memanjakan para penyuka Konser K-20 Spesial dengan tayangan live streaming melalui laman khusus live.kompas.com/k20.

"Ini merupakan sinergi antara Kompas TV bersama Kompas.com dan Motion Radio untuk menyiarkan Konser K-20 Spesial Rossa secara live streaming," ujar Executive Producer Konser K-20 Spesial Kompas TV, Argalaras, dalam wawancara di Studio Green Kompas TV, Jakarta.

Tayangan live streaming Konser K-20 Spesial Rossa di Kompas.com akan menyajikan sesuatu yang berbeda dibanding pemirsa langsung dari televisi. "Dan pastinya kami menawarkan sesuatu yang berbeda ketika siaran live di televisi masuk ke commercial break, siaran streaming akan menampilkan open mic dari tiga besar Stand Up Comedy Indonesia, Ari, Fico, dan Babe," jelas Argalaras.

"Aksi mereka akan ditayangkan dengan kamera khusus untuk (streaming) Kompas.com," lanjutnya.

Menurut Argalaras, sajian ini dapat memberikan pengalaman baru bagi para penonton. "Penasaran kan? Tentunya ini akan memberi pengalaman baru yang tak akan didapat saat commercial break di televisi," tuntas Argalaras.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rossa akan membuka penampilannya dengan lagu "Tegar" yang merupakan salah satu hit Rossa yang diciptakan oleh vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser, Melly Goeslaw.

Lagu-lagu lain yang juga akan dibawakan, antara lain, "Terlalu Cinta", "Aku Bukan Untukmu", "Sakura", "Wanita Yang Kau Pilih", "Pudar", dan "Malam Pertama". Lagu-lagu tersebut di antaranya juga pernah dibawakan Rossa saat menyelenggarakan konser tunggal di Malaysia dan Singapura beberapa waktu lalu.

Malam nanti, Rossa tidak hanya sendiri. Sederet musisi lainnya juga akan mengguncang panggung Konser K-20 Spesial, di antaranya Vidi Aldiano, Mike Mohede, Judika, Petra Sihombing, Citra Scholastika, Matthew Sayersz, juga penyanyi cilik "Di Atas Rata-Rata", Woro. Tidak hanya tampil solo, kolaborasi apik juga akan dilakukan. Semuanya ditampilkan eksklusif hanya di "Konser K-20 Spesial Rossa".

"Konser K-20 Spesial Rossa" dapat disaksikan langsung melalu live streaming Kompas.com dengan laman khusus live.kompas.com/k20

Baca juga: Konser K-20 Spesial Rossa, "Apresiasi Bagi Wanita Indonesia"

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com