Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eru Akan Tiru Super Junior dan Big Bang

Kompas.com - 19/04/2013, 17:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Gelombang kedatangan penyanyi Korea ke Indonesia masih berlanjut. Kali ini giliran "Prince of Ballad" alis Eru yang akan menggelar konsernya bertajuk "Eru Concert in Jakarta," di Hall D Senayan, Jakarta, Sabtu (20/4/2013).

Eru tidak datang sendiri. Ia membawa beberapa temannya dari Korea seperti, Ailee, Mighty Mouth, Shorry J, dan Bae.chi.gi. Selain tamu dari Korea, Eru menggandeng artis tuan rumah yakni Sule dan Atiqah Hasiholan. Sule memang berduet dengan Eru di lagu "Sarangheo" dan Eru mengisi soundtrack untuk film "Hello Goodbye".

Sayang, Eru masih merhasiakan penampilannya nanti. "Saya belum bisa beri tahu akan membawakan beberapa lagu. Pokoknya akan menjadi kejutan. Jadi datang ya nanti," ujar Eru saat menggelar jumpa pers di Hotel Ritz Carlton, Jumat (19/4/2013).

Satu yang digadang, Eru akan berbeda dari konsermya nanti. Eru akan tampil menyerupai boyband Korea ternama seperti Big Bang atau Super Junior.

"Konser ini akan menjadi dua bagian. Di bagian pertama saya alan membawakan lagu lama dan bintang tamu yang turut serta. Di bagian kedua akan seperti K Pop yang lainnya, mungkin akan seperti Big Bang atau Suju," paparnya.

Eru sudah tidak begitu asing di Indonesia, sebelumnya ia mondar-mandir Jakarta-Korea untuk mempromosikan single-nya. Ia juga tampil di Music Bank di Senayan beberapa waktu lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com