Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hubungan Kiki Amalia-Markus Horison Membaik

Kompas.com - 23/04/2013, 16:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Kiki Amalia dan suaminya, kiper Markus Horison Ririhina atau Muhammad Haris Maulana masih menjalani sidang perceraian. Keduanya sempat berselisih soal mobil sebagai harta bersama, tapi kini Kiki mengaku hubungan mereka kembali baik, meski sebatas sebagai teman.

"Saya sama Markus selalu telepon belakangan ini, nanya sejauh mana sidang. Enggak tahu kenapa, Markus jadi baik. Mungkin sudah jalannya, mungkin lebih baik berteman," ujar Kiki ketika ditemui di Jakarta, Senin (22/4/2013).

Kiki menegaskan, sudah tidak ada rasa cintanya kepada Markus. Ia justru ingin proses perceraiannya cepat selesai dan menyandang status janda.

"Aku sudah ikhlaskan semuanya," ujar Kiki lagi.
 
Kiki mengaku nyaman dengan kehidupannya sekarang. Ia masih belum bisa membuka hati kepada pria lain dan ingin menyibukkan diri dengan bekerja.

"Aku benar-benar happy, bisa mengeksplor lagi skill, aku bisa ketemu klien langsung, aku bisa survei. Ini hidup aku yang baru, lebih nyaman sendiri, belum bisa membuka hati untuk siapa pun, mau nabung dan bekerja," tekannya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com