Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Iron Man" Gegerkan Markas Juventus

Kompas.com - 23/04/2013, 17:15 WIB

TURIN, KOMPAS.com — Para penonton di Juventus Stadium, Turin, Minggu atau Senin (22/4/2013) dini hari WIB, dikagetkan oleh pahlawan super, Iron Man. Ya, secara mendadak, Iron Man hadir di tengah-tengah penonton.

Sontak saja kejadian itu membuat seisi Juventus Stadium bersorak, apalagi sang pahlawan super hanya melambaikan tangan kepada puluhan ribu penonton di markas "La Vecchia Signora" pada saat turun minum.

Kehadiran Iron Man memang bukan untuk membasmi kejahatan. Itu hanya ada dalam cerita film saja. Iron Man berkunjung ke Juventus Stadium sebagai kegiatan promosi sekuel terbaru film Iron Man 3, yang kembali dibintangi aktor terkenal Hollywood, Robert Downey Jr.

Seperti dilansir situs resmi Juventus, salah satu ikon Marvel Comics itu juga bertemu dengan para pemain Juventus dan AC Milan di lorong ganti sebelum pertandingan digelar. Meski tak diketahui siapa yang ada di jubah besi berwarna merah-kuning itu, para pemain kedua tim serta penonton cukup terhibur oleh keberadaannya.

Film Iron Man 3 mulai dirilis di seluruh dunia pada 24 April 2013. Kabarnya, dana sekitar 200 juta dollar AS dihabiskan untuk pembuatan film berdurasi 130 menit itu.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com