Sabtu, 26 Juli 2014
NOAH Akan Bikin Konser Mini di Atas Laut
Selasa, 23 April 2013 | 20:44 WIB
|
Share:
KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
Band NOAH--(dari kiri ke kanan) David, Reza, Uki, Ariel, dan Lukman--diabadikan di sela shooting klip video lagu Jika Engkau di Rumah Cibedug, Cibedug Tengah, Desa Nagrak, Sukaraja, Bogor Utara, Jawa Barat, Selasa (9/4/2013).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Band NOAH akan menyuguhkan pertunjukan yang unik dalam Festival Teluk Jailolo 2013, yang akan digelar di Teluk Jailolo, Maluku Utara, pada 16-18 Mei mendatang. Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), David (keyboard), dan Reza (drum) akan membuat konser mini di atas laut.
 
Mereka akan menyanyikan 15 lagu di panggung yang didirikan di atas laut. "Pas pertama kali dengar agak kaget, gimana listriknya segala macam. Tapi, mudah-mudahan ini jadi pengalaman seru buat kami, nyanyi backdrop-nya alam," kata Ariel.
 
Sebagai pelaku seni, Ariel dan kawan-kawan juga merasa bertanggung jawab terhadap pariwisata Indonesia. Mereka ingin agar keindanhan alam Indonesia bisa semakin terkenal lewat Festival Teluk Jailolo.
 
"Apa pun yang bisa kita kasih dan kita berikan, untuk menjadikan alam Indonesia terkenal di dunia. Kita ingin orang lain tahu bahwa Indonesia tidak cuma Bali tapi masih banyak yang bisa dikunjungi," ucap Ariel. (Isna)

 

Sumber :
www.tabloidnova.com
Editor :
Ati Kamil