Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Amy Qanita: Raffi Akan Kembali Beraktivitas Normal

Kompas.com - 28/04/2013, 16:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ibunda pembawa acara dan artis peran Raffi Ahmad, Amy Qanita, mengatakan bahwa putranya itu akan kembali berkegiatan seperti biasa. Sabtu (27/4/2013) malam, Raffi sudah dipulangkan dari pusat terapi dan rehabilitasi milik Badan Narkotika Nasional (BNN) di Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

"Oh ya, aktivitas jalan lagi, alhamdulillah," kata Amy dalam wawancara di kediaman Raffi, Jalan Gunung Balong, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (28/4/2013).

Raffi akhirnya mendapat penangguhan penahanan dari BNN setelah lebih dari tiga bulan masuk pusat terapi dan rehabilitasi di Lido itu. Kepulangan Raffi disambut gembira oleh Amy. "Otomatis sebagai keluarga senang ya. Pengin ketemu Raffi, kangen kan," ungkap Amy.

Menurut Amy, sejak dipulangkan oleh BNN, Raffi sampai saat ini masih menginap di rumah neneknya, yang berada di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat. Raffi, menurut Amy lagi, akan segera kembali ke kediamannya. "Nanti juga pasti ketemu. Dia bakal bicara. Dia pasti pulang kok, kan rumahnya di sini," ujarnya.

Raffi, yang mendapat penangguhan penahanan dengan jaminan dari Amy, kini berstatus tahanan Kota, berkait dengan kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika. Ia tidak diizinkan untuk pergi ke luar Jakarta dan dikenai wajib lapor dua minggu sekali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com