Sabtu, 23 Agustus 2014
Amarah Arya Wiguna Akan Segera Jadi "Ring Back Tone"
Penulis : Ichsan Suhendra | Selasa, 30 April 2013 | 18:10 WIB
|
Share:
KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRA
Adi Bing Slamet (depan tengah), bersama beberapa orang lainnya yang mengaku ditipu oleh Eyang Subur, termasuk Arya Wiguna (depan paling kanan) mengadakan jumpa pers di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2013).

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah menjadi terkenal karena aneka video amarahnya terhadap Eyang Subur dipopulerkan melalui YouTube, ternyata Arya Wiguna mendapat tawaran manis dari salah satu label rekaman dalam negeri. Amarahnya yang dijadikan lagu oleh Eka Gustiawana akan segera dijadikan ring back tone (RBT).

"Benar akan jadi RBT. Sudah kontrak sama Trinity (label rekaman Trinity Optima Production). Diambil dari YouTube, dari Eka Gustiwana, itu orang Trinity. Nadanya itu yang diambil," ujar Arya dalam wawancara di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (30/4/2013).

Menurut Arya, untuk RBT itu, sejumlah kata yang diucapkannya dalam video di YouTube diganti dengan kata-kata lain. "Kata 'Subur' diganti dengan kata 'kamu' dan kalimat 'semua yang masih membela Subur' diganti dengan 'semua yang masih membela kebatilan'," terang Arya.

Lanjutnya, RBT itu akan bisa digunakan mulai minggu depan. Sepengetahuannya, hampir semua provider bisa menggunakan RBT tersebut.

Arya mendapat bagian berapa ya dari bisnis itu? "Nominal enggak ada karena hasilnya dibagi. Dapat semiliar ya dibagi dua. Kontraknya sih setahun," terangnya lagi.

Editor :
Ati Kamil