Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Coboy Junior The Movie" Bikin Abimana Cedera

Kompas.com - 01/05/2013, 21:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Abimana Aryasatya (30) harus menggunakan dua kruk, pada kaki kiri dan kaki kanannya, ketika hadir dalam jumpa pers Coboy Junior The Movie di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (1/5/2013). Abimana mengalami kecelakaan ketika menjalani shooting film tersebut.

"Adegannya biasa sih, saya harus loncat. Di depan ada kamera, saya menghindar ke samping kiri. Jadi, yang mendarat duluan tumit kaki kiri. Jadi, tumitnya lepas, naik ke atas gitu," cerita Abimana.

Kejadian tersebut dialami oleh Abimana pada hari kedua shooting.

Nyeri akibat cedera itu terasa selama seminggu. Supaya bisa terus menjalani shooting, ia melakukan berbagai cara. Salah satunya, ia tidak menggerakkan kakinya ketika beradegan, karena untuk berdiri saja ia sudah kerepotan.

"Kejadian di hari kedua shooting, sisanya saya harus terus shooting. Selama shooting saya hanya berdiri aja, enggak bisa gerak. Ya, agak menghambat, karena menahan sakit, tapi tetap harus ngomong. Ya, siasatinnya, senyum-senyum meringis aja," kisahnya.

Kini Abimana masih menjalani fisioterapi hingga kakinya kembali pulih nanti. Dalam film tersebut, Abimana berperan sebagai Patrick, seseorang yang melatih dan mengkoordinasi Coboy Junior.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com