Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perbarui Ikrar Pernikahan, Mariah Carey Tampil Bak Cinderella

Kompas.com - 02/05/2013, 16:38 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com- Dalam satu upacara putri mewah bahkan sampai menutup Disneyland, penyanyi Mariah Carey dan suaminya, komedian Nick Cannon, memperbaharui ikrar pernikahan mereka dan merayakan ulang tahun kedua anak kembar mereka.

Mengenakan gaun Cinderella yang sepadan dengan keanggunan kostum pangeran yang tampan dan naik kereta kristal yang ditarik kuda, penganyi We Belong Together dan juri American Idol itu men-twit foto-foto dan video perayaan Selasa malam di California selatan yang bernuansa taman.

"Dalam perjalanan untuk memperbaharui ikrar kami. Aku mencintaimu Nick Cannon, tutuplah Disneyland," tulis Carey dalam twitternya, "Merayakan ulang tahun (pernikahan) kami dan ulang tahun anak-kembar kami (bisa Anda percaya mereka 2??)."

Dengan Sleeping Beauty Castle sebagai latar belakang, dan dalam upacara bertema Apakah Anda Percaya Dongeng?, Carey (43) dan Cannon (32) menandai ulang tahun kelima pernikahan mereka dengan pembaruan ikrar. "Kemudian, acara ini diikuti oleh satu pesta untuk sekitar 250 tamu," kata selebriti TV show Entertainment Tonight dalam satu laporan eksklusif.

Entertainment Tonight mengatakan, resepsi di Disney bertemakan kawasan taman Fantasyland itu dihiasai 15.000 bunga dan 10.000 kristal. Carey dan Cannon menikah pada 30 April 2008. Aanak kembar mereka, Maroko dan Monroe, lahir pada hari yang sama pada tahun 2011.

Pasangan ini telah memperbaharui ikrar pernikahan mereka setiap tahun. Tahun lalu mereka memilih Menara Eiffel di Paris sebagai tempat untuk perayaan ulang tahun pernikahan mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com