Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Imbangi Adi, Istri-istri Eyang Subur Mulai Berani Tampil

Kompas.com - 02/05/2013, 17:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Istri-istri Eyang Subur rupanya sudah mulai unjuk diri di hadapan publik. Sejak Rabu (1/5/2013) kemarin, istri Eyang Subur yang dipimpin istri tertuanya, Ny Heri, memenuhi undangan untuk mengisi sebuah acara infotainment di stasiun televisi antv.

Sehari setelah itu, ketujuh Eyang Subur kembali nongol. Kali ini, dengan mengenakan kostum seragam, mereka memenuhi undangan menjadi tamu istimewa di acara live Show Imah di Trans.

Sebelum bertemu Soimah, ketujuh istri Eyang Subur ini sempat mampir ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya, Jakarta, untuk melaporkan Adi Bing Slamet dan kawan-kawannya, yang dianggap telah melakukan pencemaran nama baik.

Dari tujuh istri, hanya Ny Heri, Nita, dan Anissa yang turun dari mobil dan memberikan laporan ditemani kuasa hukum mereka, Made Rahman Marasabessy.

Salah satu istri Eyang Subur, Annisa, bahkan melaporkan ayah kandungnya, Ade Junaedi, dan Arya Wiguna, saudara sepupunya, yang dianggap telah mencemarkan nama baiknya.

Dikatakan Made, kemunculan istri-istri Eyang Subur dihadapan publik merupakan titah dari Eyang Subur. Selama ini, mereka tersudutkan dengan pernyataan-pernyataan dari pihak Adi dan kawan-kawan.

Kepada Soimah, istri-istri Eyang Subur mengaku diperlakukan secara adil. Eyang bahkan diangap sebagai sosok yang romantis dan bertanggung jawab.    

Sebagai istri Eyang, mereka juga mengaku kompak satu sama lain dan tinggal satu atap di Kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat. "Kami ini keluarga besar. Di rumah ada sekitar 60 orang," ujar Ny Heri.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com