Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jennifer Aniston: Otot Kuat berkat Yoga

Kompas.com - 03/05/2013, 10:22 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com  Beberapa tahun terakhir, aktris Jennifer Aniston (44) rajin beryoga, paling tidak tiga kali dalam sepekan. Banyak manfaat yang diperoleh Aniston setelah mengikuti kelas yoga.

Bintang serial televisi Friends ini mengaku dirinya lebih gemuk pada 22 tahun lalu saat dia belum ikut yoga. ”Dulu saya lebih gembil. Apa saja dimakan sehingga tubuh bertambah besar,” ujarnya.

Biasanya, Aniston melakukan yoga selama 40 menit dan bisa dilanjutkan dengan olah kebugaran (gym). Selain olahraga yang rutin, dia juga melakukan diet ketat. Tak heran jika Aniston dianggap sebagai aktris Hollywood yang bertubuh seksi.

”Yoga membuat otot semakin kuat, memberikan kedamaian dan ketenangan bagi saya. Selain itu, yoga juga mengajarkan saya teknik bernapas dengan alami,” ungkap Aniston saat menghadiri peluncuran buku milik guru yoganya, Mandy Ingber, yang berjudul Yogalosophy: 28 Days to the Ultimate Mind-Body Makeover.

Meskipun berdiet dan berolahraga secara teratur, Aniston mempunyai hari-hari tertentu ketika dia bisa makan apa saja. ”Saya kadang-kadang mempunyai ’hari curang’ karena bisa makan apa saja. Pilihan makanan yang paling sering adalah makanan Meksiko atau pasta Italia. Dua makanan itu memang favorit saya. Saya kira, Anda juga bisa melakukannya,” kata pemain film The Bounty Hunter itu kepada majalah People. (Daily Mail/SIE)

 
 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com