Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manggung di Jakarta, Lenka Akan Berduet dengan Fatin Cs

Kompas.com - 04/05/2013, 13:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi asal Australia, Lenka, kembali mengunjungi Indonesia. Rencananya, ia akan menggelar konsernya yang ketiga, Sabtu (4/5/2013) di Gandaria City.

Kali ini Lenka menjanjikan hal yang berbeda karena ia akan duet bersama tiga finalis X Factor Indonesia, yakni Nu Dimension, Novita Dewi, dan Fatin Shidqia.

Di mata Lenka, ajang tersebut dipenuhi dengan bakat-bakat luar biasa. "Di sana penuh dengan amazing talent. Mereka punya kesempatan untuk menunjukkan bakatnya melalui ajang tersebut," ujar Lenka saat ditemui di jumpa pers di Crowne Plaza, Jakarta, Jumat (3/5/2013).

Lenka mengaku mengandalkan Shena Malsiana merebut posisi terhormat. Sayang, wanita yang dimentori Rossa itu telah tersingkir pada babak lima besar. Tapi bukan berarti tidak ada lagi penyanyi yang mampu mencuri perhatian pelantun "The Show" itu. Jagoannya kini beralih kepada Fatin dan Mikha Angelo.

"Jagoan saya kini Fatin atau Mikha," ujar Lenka setelah tampil membawakan "Trouble is a Friend" di panggung Gala Show 8 X Factor Indonesia, malam harinya.

Sayang pada malam itu pula salah satu unggulan Lenka, Mikha, harus pulang. Kini tinggal Fatin yang menjadi unggulannya dan akan menemaninya konser nanti malam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com