Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sudah "Baikan", Raffi dan Olga Mau "Pacaran"

Kompas.com - 04/05/2013, 17:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah dikabarkan mengalami keretakan, hubungan presenter Raffi Ahmad dan rekan seprofesinya, Olga Syahputra, sudah baik kembali. Kini keduanya ingin melepas kangen setelah terpisah beberapa saat.

Sejak ditahan oleh Badan Narkotika Nasional pada akhir Januari lalu, Raffi tidak dapat bertemu dengan sejumlah rekan-rekan seprofesinya. Sejak keluar dari pusat rehabilitasi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat, Raffi bahkan tidak mendapat kunjungan dari Olga, salah satu sahabat terbaik. Hubungan keduanya pun dikabarkan sempat renggang karena suatu masalah.

Kini hubungan keduanya mencair. Raffi memberi kejutan dengan datang ke acara Dahsyat untuk menemui Olga. Olga pun tidak kuasa menahan air mata dan mengembangkan senyum bahagianya.

"Memang sudah lama enggak ketemu sama Raffi. Saya terlalu sayang sama orang itu berlebihan, tapi dalam arti positif. Raffi itu sahabat saya, adik saya. Lo juga sih, Fi, enggak ngasih tahu gue mau datang ke sini," kata Olga kepada Raffi saat mengisi acara Dahsyat, Sabtu (4/5/2013).

Olga juga membocorkan bahwa hubungan mereka telah kembali hangat. Rencananya, esok hari mereka akan pergi bersama melepas canda yang selama ini tak dirasa. "Kemarin Raffi telepon, rencananya mau ketemuan besok, mau nonton, duh, 'pacaran' deh," canda Olga.

Raffi juga mengucapkan terima kasihnya kepada Olga. Sebagai sahabat yang telah dikenal lama, Olga setia mendampinginya meski ia berada dalam keadaan terburuk beberapa waktu lalu. "Terima kasih, Olga. Lihat Olga nangis, jadi ikut nangis. Dia itu nunjukin setia kawannya dia kemarin," ucap Raffi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com