Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anggun Kecup Pipi Ahmad Dhani

Kompas.com - 04/05/2013, 19:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berbeda pendapat antar juri di ajang X Factor Indonesia merupakan suatu yang lumrah. Tapi pada Gala Show 4 Besar  pada Jumat (3/5/2013) justru tercipta pemandangan yang berbeda.

Secara tiba-tiba, Anggun mencium pipi Ahmad Dhani. Kejadian bermula saat 'anak' Ahmad Dhani, Nu Dimension, tampil membawakan lagu 'Cobalah Mengerti' yang pernah dipopulerkan oleh Peterpan-sekarang bernama NOAH.

Awalnya Dhani membanggakan diri bahwa aransemen di lagu itu telah diubah olehnya. "Ini yang aransemen saya, jadi maaf ya kalau terlalu sempurna," kata Ahmad Dhani sebelum Nu Dimension tampil.

Tapi setelah tampil dan mendengar komentar Bebi Romeo, Dhani meralat bahwa aransemen itu dikerjakan oleh orang lain. Sampai tiba giliran Anggun C Sasmi yang memberikan komentar.

"Kamu bagus sekali saya enggak pernah meragukan kemampuan kalian-kalian semua kayaknya sudah ketemu segmen marketnya buat kamu. Mau lihat aku akur sama mentor kamu?" ujar Anggun yang kemudian menghampiri dan mencium pipi Ahmad Dhani.

Pria berjenggot itu pun tersenyum dan disambut candaan dari rekan juri lainnya. "Kamu (Rossa) mau kayak gitu juga enggak apa-apa kok, jangan cemburu gitu dong kalau mau," kata Dhani kepada Rossa.

Pada malam itu Nu Dimension berhasil masuk ke babak tiga besar bersama Novita Dewi dan Fatin Shidqia. Artinya mereka bertiga juga akan menemani Lenka dalam konsernya di Gandaria City, Sabtu (4/5/2013) malam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com