Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Empat Finalis "X Factor Indonesia" Mengawal Lenka

Kompas.com - 05/05/2013, 12:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Para finalis yang masuk "tiga besar" kontes nyanyi X Factor Indonesia--grup vokal Nu Dimension atau Nudi, Novita Dewi, dan Fatin Shidqia Lubis--menjadi pembuka dalam Lenka Live in Concert, yang digelar di Skeeno Exhibition, Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (4/5/2013) malam. Mereka dan Shena Malsiana, salah seorang finalis X Factor Indonesia yang sudah tersisih, juga menjadi teman duet Lenka Kripac, vokalis, pencipta lagu, dan pemain musik dari Australia itu.

NuDi, yang dibimbing oleh Ahmad Dhani dalam X Factor Indonesia, mendapat kesempatan pertama. Mereka, yang mengenakan kostum serbahitam, membawakan dua lagu. Salah satunya pernah mereka bawakan dalam Gala Show X Factor Indonesia, di layar kaca RCTI, "Don't You Worry Child" (Swedish House Mafia).

Setelahnya, panggung diambil alih oleh Novita. Anak didik Bebi Romeo itu menunjukkan kualitas vokalnya lewat lagu "I Would Do Anything for Love" (Meat Loaf) dan "Langit Tak Mendengar" (Peterpan).

Fatin, penampil terakhir yang membuka konser tersebut, melantunkan lagu "Perahu Kertas" (Maudy Ayunda). Fatin juga mengajak para penonton menikmati "Grenade", lagu Bruno Mars yang membuatnya lulus audisi masuk X Factor Indonesia.

"Halo semuanya, apa kabar? Pertama, ngucapin terima kasih buat semua yang dukung aku dan promotor, sampai aku bisa manggung di sini. Say hi buat semua, Kak Shena (finalis lain X Factor Indonesia yang sudah tersisih), Mikha (berstatus sama dengan Shena), aku kangen kalian semua. Aku mau bawain lagu sewaktu judging. Pasti tahu ya," ujarnya malu-malu sebelum mendendangkan "Grenade".

Bukan hanya menjadi pembuka konser Lenka tersebut, mereka juga berduet dengan Lenka dalam lagu "Everything at Once". Shena, yang tak berhasil masuk "tiga besar" dalam X Factor Indonesia, menemani Lenka dalam "Locked Out of Heaven" (Bruno Mars), diiringi oleh para pemusik pendukung Lenka.

Konser malam itu ditutup dengan para finalis X Factor Indonesia itu membawakan  "The Show" bersama Lenka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com