Minggu, 26 Oktober 2014
Kata Ariel, Fatin Itu Tak Hanya Punya X Factor
Penulis : Ichsan Suhendra | Senin, 6 Mei 2013 | 15:05 WIB
|
Share:
JEPRIMA
Finalis tiga besar X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis tampil menjadi penyanyi pembuka pada konser penyanyi wanita asal Australia, Lenka yang bertajuk Lenka Live in Concert di Skenoo Exhibition, Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (4/5/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima)

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dara mungil bernama Fatin Shidqia Lubis, masih bertahan sebagai finalis di X Factor Indonesia. Sejak awal kemunculannya Fatin mencuri perhatian beberapa orang, tak terkecuali vokalis grup NOAH, Nazriel Ilham atau Ariel.

Menurutnya Fatin punya faktor X hingga bisa bertahan di ajang pencarian penyanyi berbakat itu. Dari segi performa vokal Ariel juga memberikan nilai tinggi untuk Fatin. "Fatin selain punya X factor juga punya E factor, kasih nilai 10 untuk suaranya, tapi tetap juga harus belajar dan jangan cepat puas untuk terus gali potensinya," kata Ariel.

Fatin pun menjawab pujian Ariel dengan membawakan lagu 'Tak Ada yang Abadi' dan disisipi dengan 'Sahabat'. Fatin mengakui lagu itu punya tingkat kesulitan penghayatan yang cukup tinggi.

"Lagu yang aku nyanyikan itu seperti ketika aku sendiri, orang yang disayang enggak ada di samping kamu, kayak gitu, gelap deh," kata Fatin.

Bukan hanya Ariel yang memujinya. Setelah melihatnya membawakan lagu itu, David, pemain keyboard NOAH, juga memuji penampilan Fatin. "Tetap besar hati, tadi ada beberapa pitch yang lepas. Tapi yang mau disampaikan melalui lagu itu pas. Penekanan kata dan emosi bagus," puji David. 

Editor :
Eko Hendrawan Sofyan