Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Camelia Malik: Demi Anak-anak, Kami Pisah dengan Damai

Kompas.com - 06/05/2013, 20:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pedangdut senior Camelia Malik mengakui perpisahannya dengan Harry Capri tidak berujung dengan pertengkaran. Anak-anak menjadi salah satu faktor mereka berpisah dengan cara 'damai'. Meski Mia, begitu Camelia akrab dipanggil, mengaku sulit pada awalnya menjelaskan kepada anak-anak.

"Anak-anak saya dari menangis sampai akhirnya mengerti. Karena selama kita pisah pun kita baik-baik. Mas Harry masih mengurus saya dan anak-anak," katanya saat jumpa pers di Warung Komando, Jakarta, Senin (6/5/2013).

Meski Mia tidak mau mengungkapkan mengapa ia sampai mengajukan gugatan cerai, ia hanya bisa mengabmil pelajaran dari kejadian tersebut. "Permasalahan ini atau kekurangan kita berdua mau kita jadikan kesadaran yang tinggi untuk jadi pelajaran bagi saya," paparnya.

Sepanjang jumpa pers tak jarang Mia menyeka air mata yang tak mampu lagi ia tahan. Anak juga menjadi alasan mengapa ia tidak mau membeberkan alasan karamnya bahligai rumah tangganya.

"Karena saya harus menjaga banyak rasa terutama rasa di hati dua anak saya," tekannya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com