Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Surya Saputra Menolak Pinangan Tiga Partai

Kompas.com - 08/05/2013, 11:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor Surya Saputra mengaku pernah menolak tawaran partai politik yang memintanya menjadi calon anggota legislatif (caleg).

"Saya ingin melakukan sesuatu yang sesuai dengan hati nurani dan demi kepentingan orang-orang yang milih saya. Yang saya lihat sekarang, banyak yang bertentangan dengan itu. Kalau bisa sesuai dengan hati nurani, saya mau," kata Surya yang ikut bermain dalam sinetron  Love In Paris Season 2, di Jakarta, Selasa.

Surya, yang enggan menyebut nama tiga partai yang pernah meminangnya, mengaku ia ditawari masuk ke dunia politik sejak sekitar empat tahun lalu.

"Politik harusnya digunakan untuk kepentingan rakyat," kata Surya yang mengaku dirinya memang tidak tertarik dengan politik.

Melihat dunia politik, Surya mengibaratkan dirinya sedang berdiri di sebuah sungai dengan arus yang deras dan berbatu. "Saya ingin melakukan perubahan, kalau tidak didukung oleh rakyat yang kuat, nanti ikut arus dan tertimpa batu malah," katanya saat ditemui di jumpa pers  Love In Paris Season 2 di Jakarta.

"Tadinya mungkin mau membuat perubahan, tapi nanti malah ikut arus," katanya

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com