Jumat, 25 April 2014
Rayakan "Kawin Perak", KLa Project Gelar Dua Konser
Penulis : Irfan Maullana | Kamis, 9 Mei 2013 | 04:07 WIB
|
Share:

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ibarat menjalani perkawinan, grup KLa Project tahun ini sudah mencapai 25 tahun. Usia "kawin perak" itu dirayakan oleh ketiga personel band tersebut, yaitu Katon Bagaskara (vokal), Romulo (Lilo) Radjadin (gitar), dan Adi Adrian (piano dan keyboard), dengan dua konser tunggal di Jakarta.

Konser pertama akan diadakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 26 Juni 2013, dan konser kedua di Jakarta Convention Center (JCC), 26 November 2013.

"Ini sebuah perayaan untuk merayakan 25 tahun pesta perkawinan perak KLa Project," kata Katon dalam jumpa pers di Planet Hollywood Jakarta, Rabu (8/5/2013).

Di Tennis Indoor Senayan, KLa Project akan menyuguhkan lagu-lagu mereka dengan musik full band. Di JCC, mereka akan menyajikan lagu-lagu mereka dengan musik akustik, seperti yang pernah mereka pentaskan dalam konser KLakustik sekian tahun lalu. "Puncaknya, pada konser perayaan ulang tahun di akhir tahun, yaitu 26 November (2013), di Jakarta Convention Center, kami bermain akustik," terang Lilo.

Mereka berencana pula, setelah konser puncak itu, pada 2014 mereka akan tampil dengan musik akustik lagi. "Banyak lagu KLa yang belum diakustikkan. Tahun 2014 kami akan jalan KLakustik Indonesia," lanjut Lilo.

Di sisi lain, Adi mengaku tak sadar jika usia bandnya kini sudah 25 tahun. "Itu perjalanan yang panjang buat band. Rasanya menyenangkan, dan kami tidak sadar," ujar Adi.

Selama ini, menurut Adi, kesamaan visi mereka menjadi kunci kelanggengan KLa Project. "Kami nge-band saja dulu, hanya senang-semang saja. Kami senang perjalanan kami mulus-mulus saja. Kami enggak pernah menyangka bisa sampai usia 25 tahun," ucap Adi.

Editor :
Ati Kamil