Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setengah Hari, 2 Juta Orang Tonton Video Mesum Farrah

Kompas.com - 09/05/2013, 12:49 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com Bintang serial televisi Farrah Abraham senang bukan main ketika video mesumnya mencatat rekor jumlah penonton terbanyak dalam kurun waktu setengah hari.

Seperti dikabarkan TMZ, perusahaan film dewasa Vivid Entertainment akhirnya resmi merilis video rekamannya tersebut pada Selasa (7/5/2013). Rupanya, hal ini telah dinanti banyak orang. Hanya dalam waktu 12 jam, video itu dilihat oleh lebih dari 2 juta viewer. Tingginya pengakses menyebabkan server milik Vivid drop selama hampir 10 menit.

Mendengar kabar itu, bintang serial Teen Mom itu pun mengaku senang. "Sampai situsnya tak bisa diakses, ini benar-benar sangat luar biasa! Saya bangga dan merasa terhormat bahwa saya memiliki tubuh yang baik," ujarnya.

Tak hanya membuat situs itu down, video Farrah mencatat rekor jumlah penonton terbanyak mengalahkan rekor yang selama ini dipegang Kim Kardashian dan Ray J. Video milik Kardashian hanya ditonton 6.000 orang dalam kurun waktu yang sama.

Mengikuti kesuksesan videonya itu, Farrah mengaku tak punya rencana menyaksikan video yang dia bintangi bersama aktor James Deen tersebut.

Pada Senin (6/5/2013), ia berkicau, "Sepertinya Vivid sudah merilis video saya. Ya, saya tak akan menontonnya, tapi terima kasih atas pujian positifnya."  

Sebelumnya, Farrah Abraham membantah bahwa ia memiliki video itu. Namun belakangan, ketika Vivid berencana membelinya dengan harga selangit, pendiriannya pun goyah.  

Farrah mengakuinya dan menerima tawaran itu. Alhasil, video pribadinya itu dibanderol dengan harga nyaris 1 juta dollar AS.  

Uang itu, kata dia, akan digunakan untuk membiayai sekolahnya kembali, merawat anak, dan membuka usaha kuliner.  

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com