Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iwan Fals Siap Gempur Purwakarta dengan Lagu Anyar

Kompas.com - 09/05/2013, 14:16 WIB

PURWAKARTA, KOMPAS.com — Di tengah beredarnya isu bahwa dirinya telah meninggal dunia, penyanyi kawakan Iwan Fals justru siap menggelar konser di Purwakarta, Kamis (9/5/2013) malam ini. Konser yang akan digelar di Lapangan Yon Armed 9, Sadang, itu merupakan konser ketiga dari rangkaian 15 konser Iwan yang bertajuk Top Concert Iwan Fals 2013.

Public Relations Top Coffee, Jessica Kartika, mengungkapkan, dalam acara yang didukung Top Coffee itu, Iwan Fals dan bandnya akan menyanyikan sejumlah lagu baru dari album yang akan diluncurkan pertengahan 2013 mendatang. Salah satu lagu terbaru Iwan yang akan dibawakan adalah lagu berjudul "Kopi, Sumber Inspirasiku".

"Lagu ini diciptakan Iwan Fals karena merasa mendapatkan inspirasi kopi," kata Jessica. Selain itu, lanjut dia, konser ini sekaligus menepis isu yang sempat beredar sebelumnya bahwa pelantun tembang "Bongkar" itu meninggal dunia.

"Konser ini menegaskan bahwa Iwan Fals dalam kondisi baik, sehat, serta siap menghibur seluruh masyarakat," tandas dia.

Pihak manajemen Iwan Fals juga menyayangkan mencuatnya isu meninggal dunia tersebut.

Menurut Titin, perwakilan manajemen Iwan Fals, isu itu menimbulkan ketidaknyamanan dan banyak pertanyaan, baik secara personal maupun melalui manajemen.

"Dengan ini, kami sampaikan bahwa Iwan Fals dalam kondisi sehat walafiat. Alhamdulillah saat ini, ia masih beraktivitas seperti biasa. Bahkan, Iwan tengah disibukkan dengan tur bersama Top Coffee di Purwakarta," kata Titin.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com