Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Opick Ajak Anak Uje Berduet

Kompas.com - 10/05/2013, 13:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepergian sang ayah yang dicintai tentu masih menyisakan kesedihan bagi Adiba Khanza Az-Zahra, anak sulung pasangan (alm) Ustaz Jeffry Al Buchori dan Pipik. 

Toh, hidup harus terus berlanjut. Tak mau larut dalam duka, Adiba pun mulai kembali beraktivitas. Oleh penyanyi Aunur Rofiq Lil Firdaus atau yang dikenal dengan Opick, Adiba diajak menunjukkan kemampuan bernyanyi di hadapan peserta acara Forum Komunikasi Generasi Muda Boolang Mongondow (FKGMBM), di Kalibata City, Jumat (9/5/2013). Hadir dalam kesempatan tersebut  Bupati Bolaang Sehan Landjar dan H Salihi Mokodongan, Bapak Bupati Induk.

"Iya, ini pertama kali Adiba nyanyi sama Uwak (Opick). Deg-degan, seneng. Diajak juga sih sama Uwak," kata Adiba.

Opick yang juga sahabat mendiang Uje yakin dengan kemampuan Adiba. Bahkan ada satu lagu yang telah dipersiapkan olehnya khusus untuk Adiba. "Saya kenal dengan bapaknya, kebetulan saya bikin lagu Umi, yang nyanyi nanti harus Dibah," sambung pelantun 'Tombo Ati' tersebut.

Opick juga yakin dengan acara seperti itu bisa mengasah kemampuan Adiba dalam menyampaikan dakwah dalam nada. "Dengan kegiatan ini Adiba bisa matang di panggung musik Tanah Air," tegas Opick. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com