Jumat, 1 Agustus 2014
Duet dengan Novita Dewi, Bebi Romeo Di-"Bully"
Penulis : Ichsan Suhendra | Sabtu, 11 Mei 2013 | 11:25 WIB
|
Share:
JEPRIMA
Penyanyi Bebi Romeo saat menghadiri acara launching albumnya yang bertajuk Bebi Romeo Masterpiece di Birdcage Cafe, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2012). (Tribun Jakarta/Jeprima)

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dan pencipta lagu Bebi Romeo seperti tak berdaya ketika mendapat ejekan dari rekan-rekannya sesama juri X Factor Indonesia selepas berduet dengan anak didiknya, Novita Dewi, di Gala Show 'Road To Grand Final', Jumat (10/5/2013).

Bebi dan Novita tampil menyanyikan lagu 'Bawalah Cintaku' yang dipopulerkan oleh Afgan dan diciptakan Bebi.

Suara Novita yang nge-rock dengan nada tinggi dipadu-padankan dengan suara berat ala Bebi memang terasa menggoda. Tak ayal, penampilan Bebi pada malam itu pun mengundang komentar dari rekan sesama juri.

"Itu kebanting, keinjek-injek terus ditimpa air panas selama seminggu, ha...ha... Ketahuan banget Novita keren, bersama dirimu tambah keren lagi," kata Anggun yang diiringi dengan canda.

Sementara Rossa selain memuji penampilan Novita Dewi, ia tetap mengkritik Bebi. Bagi Rossa, suami Meisya Siregar itu selalu tampil menggemaskan setiap kali menyanyi. "Lucu kamu (Bebi) kalau nyanyi, aku pengin ketawa kalau duet sama kamu, lucu," kata Rossa seraya tertawa.

Berbeda lagi dengan Dhani. Alih-alih mengomentari performa Bebi atau Novita ia justru menyindir cara berpakaian Bebi. "Saya tidak setuju dengan Anggun dan Rosa, saya enggak bahas penampilan dia bernyanyi, tapi jasnya kebesaran, sabuknya enggak dipasang," ejek Dhani.

Editor :
Eko Hendrawan Sofyan