Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata KD, Yuni Shara Tak Lagi Pikirkan Raffi Ahmad

Kompas.com - 13/05/2013, 11:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kira-kira dua bulan lalu Yuni Shara sempat dikabarkan menjadi pihak yang memberi tahu pihak polisi dan Badan Narkotika Nasional (BNN) tentang Raffi Ahmad dan keterlibatannya dengan penyalahgunaan narkoba. Sejak itulah penyanyi tersebut bagai menghilang dari layar kaca.

Menurut adik Yuni, vokalis Krisdayanti (KD), kakaknya membatasi diri untuk tampil di televisi dan jadwal pertunjukan off air-nya segudang.

"Yuni punya jadwal off air yang luar biasa. Dia sudah berkomitmen untuk batasi penampilan di TV, bagus ya enggak terlalu over exposed," ungkap KD ketka diwawancara selagi hadir di gedung TransTV, Jakarta, dalam rangka Grand Final Indonesia Mencari Bakat, Minggu (12/5/2013).

Lanjut KD, Yuni masih memiliki cita-cita. Jika terjebak masa lalu, berkait dengan hubungannya yang kandas dengan Raffi, Yuni tidak akan bisa mewujudkan cita-citanya itu.

"Yuni punya tanggung jawab dan cita-cita, kalau mikirin Raffi lagi, akan stagnan. Biarkan Raffi dengan pekerjaan dan keluarganya, Yuni dengan cita-citanya. Jelas harus move on," tekan istri dari Raul Lemos ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com