Kamis, 24 Juli 2014
Dikabarkan Selingkuh, Ingrid Kansil Beri Tanggapan
Penulis : Irfan Maullana | Selasa, 14 Mei 2013 | 22:41 WIB
|
Share:
KOMPAS IMAGES/DHONI SETIAWAN
Ingrid Kansil

JAKARTA, KOMPAS.com — Di Twitter, sedang tersebar kabar tak sedap mengenai Ingrid Kansil (36), politisi yang dulu artis peran dan pembawa acara. Ingrid disebut telah tepergok berselingkuh.

Atas kabar tersebut, Ingrid membuka suara dengan memberi pernyataan kepada para wartawan yang menanyakannya, di Jakarta, melalui BlackBerry Messenger (BBM)-nya.

"Sptnya sy ngga perlu komentar tkait dgn fitnah yg di edarkan dari twitter yg akun nya ngga jelas mas..,kalo issue itu berasal dari individu atau institusi..baru sy mau hadapi dan mungkin sy somasi," tulis Ingrid, Selasa (14/5/2013) malam.

Ingrid juga menyatakan, ia dan keluarganya tak perlu mengikuti arus dengan terus-terusan menanggapi kabar tersebut. "Santai aja," tulis ibu satu putri ini lagi.

Lebih lanjut, pada status BBM-nya, Ingrid menulis bahwa hal tersebut merupakan salah satu upaya pembusukan citra politik yang tak akan mempan bila ditujukan kepadanya. "Sana sini ngga mempan, fitnah politik makin seru aja niih..istigfar always..," tulis anggota Komisi VIII DPR RI tersebut.

Editor :
Ati Kamil