Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Russell Brand dan Kesha, Selebriti Paling Kumal

Kompas.com - 17/05/2013, 15:29 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Publik Inggris telah memilih Russell Brand menjadi The Smelliest-looking Male Celebrity atau selebriti pria paling kumal alias jorok dan bau dalam bisnis pertunjukan.

Artis komedi berusia 37 tahun ini menduduki puncak Panasonic Steam Washing Report itu. Ia dipilih oleh publik Inggris yang diminta menyebut para selebriti dalam bisnis pertunjukan yang menurut mereka paling kumal. Tiga puluh lima (35) persen dari mereka memilih Russell.

Dalam daftar hasil jajak pendapat itu, Russell unggul atas Frankie Cocozza (yang didepak dari The X Factor karena mengonsumsi narkoba); Liam Gallagher (vokalis Beady Eye); Keith Richards (personel The Rolling Stones); dan Robert Pattinson (bintang film-film Twilight Saga).

Sementara itu, pada daftar "lima besar" perempuan selebriti paling kumal dalam bisnis pertunjukan, ada aktris Kristen Stewart di urutan ketiga. Vokalis Kesha dan rekan seprofesinya, Britney Spears, berada di atas Stewart, masing-masing di posisi pertama dan urutan kedua. Sementara itu, binaragawati Jodie Marsh dan aktris Helena Bonham menempati posisi-posisi keempat dan kelima.

Jajak pendapat itu diadakan untuk menandai peluncuran Panasonic Steam Washing Machine, yang menggunakan Steam Action Enabled Technology.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com