Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siapa Akan Tersingkir? NuDi, Novita, atau Fatin?

Kompas.com - 17/05/2013, 19:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — X Factor Indonesia hampir tiba di puncaknya alias Grand Final. Dari 13 peserta, kini tinggal tiga, yaitu grup vokal Nu Dimension atau NuDi serta dua penyanyi, Novita Dewi dan Fatin Shidqia Lubis. Dijanjikan oleh penyelenggara kontes nyanyi di layar kaca tersebut, Grand Final akan berbeda dari babak-babak sebelumnya.

"Dengan tata panggung yang jauh lebih megah dan spektakuler, mulai dari kostum, aransemen musik, dan tata cahaya sudah dipersiapkan secara maksimal," kata Untung Pranoto, Operational Manager Production RCTI, dalam jumpa pers di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/5/2013).

Berbeda dengan babak minggu lalu, kali ini akan ada salah satu peserta yang terdepak. Sementara itu, dua peserta yang bertahan akan menyanyikan lagu kemenangan mereka.

"Hanya dua dari mereka yang akan nyanyi lagu kemenangan. Di tengah-tengah show, akan ada eliminasi," terang Fabian Dharmawan, Executive Producer X Factor Indonesia.

Malam ini, para peserta, selain akan tampil sendiri, juga dan berduet dengan Afgan, Sandhy Sondoro, dan Andra and The Backbone. NuDi akan membawakan "A Little Piece of Heaven" (Avenged Sevenfold); Novita akan menyanyikan "Feelin' Good" (Pussycat Dolls); dan Fatin akan mendendangkan "Stay" (Rihanna feat Mikky Ekko).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com