Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nu Dimension Tersingkir dari "X Factor Indonesia"

Kompas.com - 17/05/2013, 23:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Ditentukan sudah siapa yang akan bertarung dalam Grand Final X Factor Indonesia untuk menjadi juara kontes nyanyi di layar kaca itu.

Hasil pengumpulan suara melalui SMS dan telepon pemirsa pada Jumat (17/5/2013) malam ini mengharuskan langkah Nu Dimension atau NuDi, grup vokal yang dibentuk oleh Ahmad Dhani, sang mentor, terhenti. Sementara itu, dua peserta lain, Fatin Shidqia Lubis dan Novita Dewi, masuk ke Grand Final.

"Yang lolos pertama adalah Fatin Shidqia dan voting Anda memutuskan... Selamat kepada Novita Dewi!" ujar Roby Purba, sang pembawa acara, di pentas X Factor Indonesia, yang digelar di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Malam ini, grup vokal yang terdiri dari Ryan, El, Bagus, dan Romy itu membawakan lagu "Musnah", berduet dengan Andra and The Backbone, dan lagu "A Little Piece Of Heaven" dari Avanged Sevenfold.

Sebagai "dua besar", Novita dan Fatin menyanyikan lagu kemenangan masing-masing. Novita dengan "Habis Air Mataku", sedangkan Fatin dengan "Aku Memilih Setia". Lagu-lagu tersebut akan dirilis dalam album mereka nantinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com