Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joe Taslim: Nih, Gue Kasih 150 Persen

Kompas.com - 18/05/2013, 17:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk adegan pertarungan melawan lima orang dalam film barunya, Fast & Furious 6, aktor Joe Taslim diberi waktu satu hari shooting. Tapi, Joe menyelesaikan shooting itu dalam enam jam saja.

Lawan-lawan main Joe dalam adegan perkelahian tersebut adalah, antara lain, Tyere Gibson, yang berperan sebagai Roman Perace, dan Sung Kang, sebagai Hang.

"Adegan fight itu hanya dikasih waktu satu hari. Pressure juga kan? Ya udah, gue enggak mau istirahat. Kalau baju basah, minta ganti langsung di tempat. Akhirnya, cuma enam jam (selesai)," cerita Joe dalam wawancara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Jumat (17/5/2013).

Bila dibandingkan dengan shooting adegan laga yang dilakoninya dalam film The Raid: Redemption, shooting adegan perkelahiannya dalam Fast & Furious 6 termasuk kilat. Shooting adegan pertarungannya dengan Mad Dog dalam The Raid butuh waktu delapan hari. Kali itu pun Joe bisa menyelesaikannya sesuai jadwal.

Menurut Joe, dengan memenuhi tuntutan kerja tersebut, ia memberi bukti bahwa aktor Indonesia bisa diajak bekerja sama dan profesional. "Gue mau buktiin, 'Nih gue kasih 150 persen, jangan sampai lo nyesel,' dan mereka bisa lihat orang Indonesia fokus, kerja keras. Pressure-nya kebawa. Kalau gue ngaco, nanti mereka bilang aktor Indonesia ngaco nih. Untungnya mereka happy," ujar Joe.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com