Kamis, 24 April 2014
Fatin dan Mikha Bantah Kabar "Nge-date" di Pusat Perbelanjaan
Penulis : Ichsan Suhendra | Minggu, 19 Mei 2013 | 11:35 WIB
|
Share:
JEPRIMA
Finalis "empat besar" X Factor Indonesia, Mikha Angelo, tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-11 X Factor Indonesia, yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (3/5/2013) malam. Pada tahap live show tersebut, Mikha akhirnya harus tersingkir dan gagal masuk "tiga besar" karena kurangnya dukungan SMS.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Wajah Fatin Shidqia Lubis (16) mengukir senyum ketika ditanya mengenai Mikha Angelo (15), rekannya sesama finalis X Factor Indonesia, kontes nyanyi di layar kaca. Pertanyaan itu muncul karena beredar kabar bahwa Fatin tepergok jalan bareng Mikha bersama El, seorang personel grup vokal NuDi (Nu Dimension), yang juga finalis lomba yang sama, dan pacar El.

Twitter sempat ramai dengan tweet soal Fatin dan Mikha itu. Namun, secara singkat, Fatin membantah bahwa ia dan Mikha melakukan double date (berkencan dengan jalan-jalan bareng pasangan lain) dengan El dan pacarnya.

"He he... enggak double date juga," bantahnya seraya buru-buru berlalu usai Gala Show menuju Grand Final X Factor Indonesia, Sabtu (18/5/2013) dini hari.

Mikha, yang diwawancara di tempat terpisah, juga membantah kabar itu. "Enggak, cuma nonton doang sama El. Tadinya, mau ngajak NuDi, tapi yang datang cuma bisa bertiga doang. Ya, gitu aja sih, jalan-jalan aja. Pas nonton, yang ngajakin pertama El, kita nonton film Star Trek," ucap Mikha.

Editor :
Ati Kamil