Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kelly Rowland Gantikan Posisi Britney Spears di X Factor

Kompas.com - 21/05/2013, 16:39 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Kelly Rowland dan Paulina Rubio akan bergabung sebagai juri dalam The X Factor USA bersama Simon Cowell dan Demi Lovato.

Kedatangan mereka menggantikan posisi yang ditinggalkan Britney Spears dan LA Reid, demikian seperti dikutip laman Digital Spy.

Dalam keterangan pers, Cowell mengatakan, "Memang butuh lebih dari satu dekade, tapi saya akhirnya senang untuk berada dalam satu panel bersama tiga wanita. Paulina dan Kelly sama-sama punya selera yang bagus dan pengalaman segudang di industri musik, bersama dengan Demi, ini akan jadi panel juri yang menyenangkan."

Rowland mengatakan dirinya senang untuk bergabung lagi dengan keluarga The X Factor.

Anggota Destiny's Child itu sebelumnya pernah menjadi juri The X Factor Inggris pada 2011.

Rubio yang pernah menjadi pelatih di The Voice Meksiko menambahkan, "Saya cinta The X Factor! Saya tidak sabar menemukan bintang selanjutnya di Amerika. Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari acara ini sebagai juri."

Nama-nama lain yang sempat dihubung-hubungkan akan menggantikan posisi juri adalah Hilary Duff, Katy Perry, Cheryl Cole dan Jennifer Love Hewitt.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com