Jumat, 31 Oktober 2014
Arya Wiguna Sasar Kursi Wakil Bupati, Kata Farhat Abbas
Penulis : Ichsan Suhendra | Selasa, 21 Mei 2013 | 19:55 WIB
|
Share:
KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRA
Adi Bing Slamet (depan tengah), bersama beberapa orang lainnya yang mengaku ditipu oleh Eyang Subur, termasuk Arya Wiguna (depan paling kanan) mengadakan jumpa pers di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2013).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah pada Januari 2013 mengumumkan bahwa ia akan mengajukan diri menjadi calon presiden dalam Pilpres 2014, kini pengacara Farhat Abbas menyebut bahwa Arya Wiguna, yang berseteru dengan Eyang Subur, akan mencalonkan diri sebagai wakil bupati Kolaka, Sulawesi Tenggara.

"Kan Eyang subur mau jadi presiden, Arya kan punya hak politik," ujar Farhat, yang juga rekan Arya, ketika diwawancara per telepon oleh para wartawan, Selasa (21/5/2013).

Lanjut Farhat, dukungan untuk Arya berasal dari masyarakat Kolaka.

"(Dukungan) dari masyatakat sana. Dia keliling Kolaka (beberapa waktu lalu), ternyata daerah sana jalannya masih rusak dan masyarakatnya belum makmur," cerita Farhat.

Menurut suami penyanyi Nia Daniaty itu, sampai saat ini belum ada partai yang menggandeng Arya untuk Pilkada yang akan digelar pada 2 Oktober 2013 tersebut.  Sementara itu, Farhat siap memberi dukungan kepada Arya. Sampai saat ini Arya belum bisa dihubungi melalui telepon dengan nomor yang biasa digunakannya.

Editor :
Ati Kamil