Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iko Uwais dan Donny Alamsyah Memikat Didi petet

Kompas.com - 22/05/2013, 14:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama Iko Uwais dan Donny Alamsyah menjadi mencolok dalam ajang Indonesian Movie Awards (IMA) 2013. Pasalnya, kedua orang itu dinominasikan sebagai Pasangan Terbaik.

Mereka akan bersaing dengan nomine lainnya, yang digambarkan sebagai sepasang kekasih dalam film yang mereka perankan.

Dikatakan Didi Petet, Ketua Juri IMA 2013, Uwais dan Donny yang berperan apik sebagai kakak-adik dalam film The Raid, memang layak diunggulkan.

"Pokoknya kalau saya main dengan Anda bagus, ya bagus. Pasangan itu bukan berarti harus cewek-cowok. Pokoknya berdua sama lawan main," ujar Didi saat diwawancara di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (21/5/2013).

Lanjut Didi, nominasi seperti itu (bukan lawan jenis) bukan hal baru dalam sebuah ajang penghargaan. Beberapa di antaranya bahkan berhasil membawa pulang piala.

Iko dan Donny harus berhadapan dengan pasangan Reza Rahadian-Acha Septriasa  dalam film Test Pack, Reza Rahadian-Bunga Citra Lestari  (Habibie & Ainun), Lukman Sardi-Dewi Irawan (Rectoverso), dan Atiqah Hasiholan-Rio Dewanto (Hello Goodbye).

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com