Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aurelia Devi Tak Menyesal Dikeluarkan Cherrybelle

Kompas.com - 23/05/2013, 12:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Aurelia Devi mengaku tak pernah menyesali apa yang pernah dialami dalam perjalanan bermusiknya, termasuk dikeluarkan dari girlband Cherrybelle. Kini, ia memilih fokus untuk kembali berjuang dari awal dan meniti karier sebagai penyanyi solo.

"Waktu itu memang dikeluarkan karena enggak sesuai dengan konsep Cherrybelle dan manajemen Cherrybelle. Aku pun ngerasain pasti aku dari awal lagi. Ini balik lagi berjuang lagi. Di dunia entertainment harus siap jatuh bangun, kalau nyesel sih enggak" kata Devi saat dipilih menjadi ikon Kartu Belanja 'WoaCard' di La Codefin, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2013).

"Kalau di dunia entertainment yang namanya bongkar pasang itu sudah biasa, tergantung manajemen dan orang-orang di grup itu. Menurut aku setiap orang akan ada pilihannya sendiri-sendiri," lanjutnya.

Secara pribadi Devi mengaku tak pernah merasa berkonflik hebat dengan mantan rekan segrupnya di Cherrybelle. "Aku sih secara pribadi enggak ada masalah. Tapi kalau ego perempuan sih sudah pasti; berdua saja bisa berantem, apalagi grup. Tapi aku menanggapinya biasa saja, enggak dibawa yang wow," ungkap Devi.

Ketimbang berkutat pada persoalan di masa lalu, Devi memilih memantapkan karier solonya. "Jujur aku sendiri pengin jadi penyanyi. Penyanyi yang enggak lipsync," tekan Devi.

Terlebih lagi saat ini Devi hampir merampungkan album perdananya setelah lebih dulu mengenalkan single "In Love With You". "Kalau album sudah 30 persen karena sebelumnya ada proyek sinetron yang harus dikerjain setiap hari. Karena sinetronnya sudah selesai, jadi sekarang mau fokus ke album," katanya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com