Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi, Fatin Menangis

Kompas.com - 24/05/2013, 21:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Fatin Shidqia Lubis (16) kembali tak kuasa menahan air matanya. Kalau dua minggu lalu ia menangis sedih karena lupa lirik lagu, kini lantaran terharu.

Hal itu terjadi sesudah Fatin membawakan lagu pertamanya, "Well... Well... Well" dari Duffy. Para juri sekaligus mentor mengapresiasi penampilan Fatin. "Malam ini penggemar kamu banyak sekali datang ke sini dan kamu bernyanyi dengan gembira, sehingga bisa membangkitkan semangat, sehingga nyanyinya lepas. Sepertinya panggung ini milikmu," puji Ahmad Dhani.

Juri sepakat pada kesempatan itu, Fatin tampil dengan santai. Setelah komentar dari dewan juri sekaligus mentor tersebut, video dari orang-orang terdekat Fatin, mulai dari keluarga sampai teman-teman sekolahnya, dipertontonkan. Air mata dara berhijab itu pun jatuh. Seraya menyeka air matanya, Fatin masih berusaha mengukir senyum, tanda rindu kepada semua orang terdekatnya, yang tak bisa ditemuinya selama ia dikarantina. Meski pembawa acara tersebut, Roby Purba, mencoba menenangkan Fatin, air matanya terlihat masih menetes.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com