Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mikha dan Fatin Bikin Iri

Kompas.com - 24/05/2013, 23:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Rossa mengungkapkan, siapa sesungguhnya yang menduetkan anak didiknya, Fatin Shidqia Lubis, dengan Mikha Angelo, anak didik Anggun, di panggung X Factor Indonesia: The Result, Jumat (24/5/2013) malam di Jakarta International Expo, Kemayoran. Ternyata, mak comblang mereka adalah para penggemar mereka.

"Yang jelas, mereka (para penggemar Mikha dan Fatin) yang minta karena mengagumi masing-masing karakter dari kalian. Menurut fans Mikha dan Fatinistic (penggemar Fatin), paling cocok mereka diduetin," papar Rossa.

Ahmad Dhani, yang juga juri dan mentor seperti Rossa, menilai, berduet dengan Mikha, Fatin tampil tanpa beban. Sementara itu, menurut Bebi Romeo dan Anggun, dua lagi juri dan mentor, duo itu membuat iri para penonton.

"Duet yang bukan main, bikin sirik (iri) semua orang," ujar Bebi.

"Kesampaian juga kamu malam ini. Dua-duanya berada di posisi berat, yang suka sama Fatin sebel sama Mikha, yang suka sama Mikha sebel sama Fatin," sambar Anggun.

Ketika menyanyi dan mendengarkan komentar para dewan juri dan mentor, Mikha dan Fatin terlihat malu-malu. Mereka pun tampak malu-malu ketika Robby Purba, pembawa acara X Factor Indonesia, menyentil soal kedekatan mereka dengan bertanya, "Tapi bener enggak sih kemarin kalian nonton bareng?"

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com