Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Dhani Ulang Tahun, Syafiya Dimunculkan

Kompas.com - 26/05/2013, 19:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ketika Ahmad Dhani diberi kejutan perayaan ulang tahunnya yang ke-41 dalam acara musik layar kaca Dahsyat, Syafiya, anak perempuan yang disebut-sebut merupakan buah cinta penyanyi, pencipta lagu, dan produser musik itu dengan vokalis Mulan Jameela, dimunculkan.

"Oh, jadi ini anaknya," celetuk Olga Syahputra ketika memandu program musik layar kaca Dahsyat di Plaza Barat, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (26/5/2013).

Spontan saja, ayah dari Al, El, dan Dul ini tersipu malu sebelum pembawa acara lainnya, Jessica Iskandar, menggendong Syafiya, memberi kue ulang tahun yang diklaimnya sebagai kejutan dari Mulan.

"Ini juga ada surprise kue ulang tahun dari Mulan. Bentuknya mobil Hummer seri H2," ujar Jessica. "Mudah-mudahan habis kuenya, dibeliin yang asli," timpal Dhani sambil tertawa.

Berusia 41 tahun, Dhani mengaku begitu menikmati kehidupannya. "Muda ya, 41 tahun. Maknanya, saya sudah satu tahun menikmati hidup sebagai laki. Katanya, life begin at 40 kan," kata Dhani.

Sepanjang hidupnya, aku Dhani, banyak hal yang diinginkannya belum terwujud. "Yang belum tercapai banyak. Ya, biarlah itu menjadi harapan dalam hati saya saja," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com