Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BCL Persembahkan Piala untuk Habibie dan Ainun

Kompas.com - 28/05/2013, 02:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Lagu "Cinta Sejati" yang diciptakan Melly Goeslaw mengantar penyanyi Bunga Citra Lestari untuk membawa pulang Piala Indonesian Movie Awards (IMA) 2013 sebagai Soundtrack Terbaik. Piala tersebut merupakan Piala IMA pertamanya setelah sekian lama hanya menghiasi daftar nominasi.

"Ini pertama kali aku menang di Indonesia Movie Awards, biasanya hanya masuk nominasi. Ini adalah titik balik aku setelah sempat menghilang karena melahirkan. Jadi ini hadiah," ujar BCL saat ditemui seusai menerima piala di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (27/5/2013).

"Enam tahun lebih aku jadi penyanyi, baru kali ini Melly kasih lagu dan langsung meledak," lanjutnya lagi.

Selain berterima kasih kepada pencipta lagu, istri dari Ashraff Sinclair itu juga mengucapkan terima kasihnya kepada Habibie dan mendiang Ainun. Ia menyerahkan piala itu untuk kedua tokoh negara tersebut.

"Kalau aku enggak berperan sebagai Ibu Ainun mungkin aku enggak bisa menyanyi sedalam itu. Aku akan tunjukin kirim foto dan e-mail kepada Pak Habibie. Ini piala buat Pak Habibie dan Ibu Ainun," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com