Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dari Syafiya untuk Dhani: Selamat Ulang Tahun, Ayah

Kompas.com - 29/05/2013, 14:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.COM — Ucapan selamat ulang tahun untuk pemusik Ahmad Dhani datang dari mereka yang hadir dalam pesta ulang tahunnya yang ke-41, Selasa (28/5/2013) di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, dari sesama artis musik hingga politisi seperti Hatta Rajasa. Namun, yang paling istimewa agaknya adalah kata-kata selamat ulang tahun dari anak bungsu vokalis Mulan Jameela, Syafiya, yang memanggil Dhani dengan sebutan "Ayah."

Dalam perayaan ulang tahun Dhani tersebut, Mulan hadir dengan menggendong putri balitanya, Syafiya. Al, El, dan Dul, ketiga putra Dhani dari Maia Estianty, rekan seprofesi Dhani yang kini berstatus mantan istrinya, pun tampak mengajak Syafiya bercanda.

Sesekali Dhani juga menggendong Syafiya dan bercanda dengannya. Hingga acara puncak tiba, Dhani terdiam sejenak sebelum meniup lilin kue ulang tahunnya. Para tamu yang hadir berada di belakang Dhani. Demikian pula Syafiya.

Lilin ditiup. Beberapa saat kemudian Dhani bercanda lagi dengan Syafiya. Dhani lalu kembali menyalakan lilin pada kue ulang tahunnya dan meminta Syafiya untuk meniupnya.

Mulan lantas membimbing Syafiya untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Dhani. "Coba deh bilang, 'Selamat ulang tahun, Ayah'," tutur Mulan. "Selamat ulang tahun, Ayah," tiru Syafiya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com